logo

Blogger Terbaru Nomor Satu di Google

Blogger Terbaru Nomor Satu di Google

Menjadi blogger terbaru nomor satu di Google merupakan dambaan setiap blogger di mana pun, terlebih untuk blogger pemula. Dengan menjadi blogger terbaru nomor satu di Google, sangat senang melihat trafik (jumlah pengunjung) blog kita meningkat.

Untuk menjadi blogger terbaru nomor satu di Google, ini tentunya tidak mudah untuk blogger pemula. Dengan kata lain, blogger pemula harus bersaing dengan ribuan blog ahli dalam memperebutkan posisi nomor satu di Google.

Sebagai blogger terbaru, ane pun merasakan ketatnya persaingan menjadi blogger terbaru nomor satu di Google. Tentang optimasi blog, target ane waktu itu tidak banyak yaitu menjadikan blogger terbaru ane di halaman satu Google, bukan nomor satu di Google.



Namun, setelah ane cek di Google, ane terkejut dan gembira karena blog ane menjadi blogger terbaru nomor satu di Google untuk beberapa kata kunci. Yang lebih mengejutkan lagi, jumlah hasil telusur Google untuk kata-kata kunci tersebut mencapai ribuan, bahkan ada yang mencapai jutaan.

Selain itu, blog ane juga menempati urutan nomor satu dan dua di Google untuk 5 kata kunci dari beberapa kata kunci tersebut. Ini tentunya hasil yang patut ane syukuri karena diluar dugaan ane yang notabene blogger terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar