logo

Ternyata Template Blogger Terbaru SEO Friendly

Ternyata Template Blogger Terbaru SEO Friendly



Template yang suport SEO Friendly sebenarnya mudah kita optimasi jika kita tau karakter template yang bagus dan sangat SEO Friendly. Jika agan Blogger Terbaru ingin tau bagaimana karakter Template Blogger Terbaru SEO Friendly. Sekarang ane berikan resepnya sebagai berikut:

Karakter Template Blogger Terbaru SEO Friendly

1.  Template Blogger Terbaru SEO Friendly - Berpenampilan Menarik
    Ya tetantu saja setiap blogger pasti mengharapkan template yang berpenampilan menarik. dengan template yang berpenampilan menarik akan membuat pengunjung blog betah berlama-lama di blog agan alias tidak membosankan dengan demikian pengunjuk blog agan dapat meningkatkan jumlah page view blog agan.
 2.  Template Blogger Terbaru SEO Friendly - Blog harus ringan
    Ringan disini bukan berarti template blog agan harus ditimbang terlebih dahulu menggunakan alat timbangan. ringan disini maksudnya blog agan mudah diakses, tidak pakek loading lama untuk menampilkan semua halaman blog. banyak pengunjung blog yang bosan karena blog yang lola alias loding lama akibatnya pengunjung akan segera meninggalkan blog tersebut karena malas menunggu. Selain itu jika template blog yang ringa akan mempermudah spider boot ketika kita melakukan  index blog.
3.  Template Blogger Terbaru SEO Friendly - Valid HTML dan Valid CSS
    Jangan menggunakan template blog yang banyak mengandung eror html dan eror css sebab hal ini dapat menghambat search engine untuk mengakses halaman blog agan. Hem kira-kira gimana ni agan cara ngecek nya?. Tenang, untuk mengeceknya agan bisa menggunakan tool-tool gratis yang ada di internet atau agan blogger tinggal searching aja tentang cara cek validitas template blog.
4.  Template Blogger Terbaru SEO Friendly - Memiliki Dinamic Meta Tag
    Meta tag akan memudahkan search engine dalam menjelajah halaman blog agan sehingga dapat mempercepat index blog agan di search engine terutama google, dan jangan lupa untuk memperhatikan template blog yang kita gunakan sudah memiliki dinamic meta tag. banyak saya baca dengan dinamic meta tag akan membantu blog agan berada di top ten search engine terutama google.
5.  Template Blogger Terbaru SEO Friendly - Memiliki Struktur Tag Heading Yang Benar
    Para master SEO banyak menyebutkan kalau Template SEO Friendly salah satunya adalah memiliki urutan tag heading yang benar misalya mulai dari H1, H2, H3 dan seterusnya.
6.  Template Blogger Terbaru SEO Friendly - Memiliki Navigasi Yang Baik
    Navigasi yang baik sebenarnya tidak jauh beda fungsinya dengan tampilan blog yang bagus. navigasi yang baik adalah navigasi yang memudahkan pengunjng blog agan untuk mengakses setiap halaman blog agan.
7.  Template Blogger Terbaru SEO Friendly - Memiliki Struktur Link Yang Baik
    Hal ini terkadang kurang diperdulikan oleh para blogger dalam memilih template yang struktur linknya didalamnya tidak menyebabkan adanya masalah seperti duplikat konten. untuk itu sebaiknya menanamkan fitur menarik untuk menghindarkan duplikat konten akibat penggunaan dynamic URL pada template blog. Template blog mendukung aplikasi mobile akan memudahkan pengunjung dapat mengakses halaman blog agan melalui aplikasi ini.


    Semoga Sukses...
    Template Blogger Terbaru SEO Friendly Supported by Tricks-Collections

0 komentar:

Posting Komentar